Cara Transfer Musik dari PC ke iPhone 6/7/8/X & XR/XS/XS Max Tanpa iTunes - ANGOPS

Cara Transfer Musik dari PC ke iPhone 6/7/8/X & XR/XS/XS Max Tanpa iTunes

cara-transfer-musik-dari-pc-ke-iphones-tanpa-itunes


Pada artikel sebelumnya sudah dibahas cara masukin lagu ke iPhone dengan iTunes, tapi jika Anda masih merasa kesulitan maka bisa menggunakan metode transfer musik yang akan disampaikan dalam panduan ini.

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara transfer musik dari laptop ke iPhone 6 / 7 / 8 / X dan iPhone XR / XS / XS Max menggunakan aplikasi ApowerManager. Dengan mengikuti langkah ini, Anda tidak akan merasa kesulitan seperti saat menggunakan iTunes.

Cara Mentransfer Musik dari PC ke iPhone Menggunakan ApowerManager


Sebelumnya silahkan unduh dan instal ApowerManager di PC Anda, dan ikuti langkah berikut untuk memindahkan lagu dari PC ke iPhone tanpa iTunes.

cara-transfer-musik-dari-pc-ke-iphone


  1. Jalankan program ApowerManager di PC, kemudian sambungkan perangkat iPhone Anda ke PC menggunakan kabel USB.
  2. Pada tampilan pengguna ApowerManager di PC Anda, klik tab Manage (ikon rida gerigi) untuk memeriksa semua data iPhone Anda.
  3. Pilih tab Music di daftar menu sebelah kiri > klik tombol Impor, dan pilih file musik atau lagu yang ingin Anda transfer ke iPhone kemudian klik Open untuk mentransfernya.
  4. Tunggu sampai proses selesai.


Sebagai catatan, untuk memasukan lagu yang Anda beli secara resmi dari iTunes Store ke perangkat iPhone cara terbaik tentu menggunakan iTunes dan Phone Manager. Tapi jika lagu yang akan dipindahkan ke iPhone tidak dibeli dari iTunes Store maka Airmore dan ApowerManager adalah alternatif yang bagus.

Itulah cara mentransfer musik dari PC ke perangkat iPhone 6 hingga XS Max menggunakan ApowerManager sebagai alternatif iTunes.

Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda