Cara Login Yahoo Mail Yang Mudah dan Cepat - ANGOPS

Cara Login Yahoo Mail Yang Mudah dan Cepat

cara-login-email-yahoo


Angops - Email Yahoo atau Yahoo Mail sejak dulu sudah menjadi penyedia surat elektronik yang besar di dunia. Terdapat cara login Yahoo mail yang cepat dan mudah untuk dilakukan, jika penasaran ikuti langkah-langkah ini.

Dalam panduan ini Angops telah merangkum berbagai cara untuk login email Yahoo dengan mudah dan cepat. Dengan menggunakan email Yahoo, seseorang bisa membuat dan mengirim email dan bahkan menggunakan Yahoo mail untuk mendaftar disitus tertentu yang membutuhkan aktivasi lewat email.

Cara Login Email Yahoo Dengan Mudah


1. Cara Login Email Yahoo


Yahoo Mail login dapat diakses lewat halaman login Yahoo di alamat https://login.yahoo.com/. Selanjutnya, pengguna harus mengisikan informasi email dan kata sandi yang digunakan untuk mendaftar akun Yahoo dan klik login.

2. Jika Belum Memiliki Akun Yahoo


Untuk bisa login Yahoo Mail, pengguna harus sudah memiliki akun Yahoo terlebih dulu. Cara mendaftar Yahoo mail ialah dengan sign up atau dengan creat account lewat halaman https://login.yahoo.com/account/create. Selanjutnya pengguna perlu mengisi data yang diperlukan seperti nama depan dan nama belakang, alamat email Yahoo yang diinginkan, tanggal lahir, dan nomor telepon.

Jika semua data dan persyaratan sudah lengkap, Yahoo Mail secara otomatis akan mengirim kode verifikasi ke nomor telepon yang didaftarkan melalui SMS. Gunakan kode tersebut untuk mengakses email Yahoo kalian.

3. Jika Akun Email Yahoo Bermasalah


Terkadang akun Yahoo Mail mengalami masalah, seperti gagal login atau lupa password dan masalah lainnya. Solusinya pengguna bisa meminta bantuan dengan memasukan email alternatif atau nomor telepon yang telah didaftarkan saat pendaftaran akun Yahoo. Selanjutnya Yahoo akan mengirimkan link untuk memperbarui password, gantilah dengan kata sandi yang kuat dan pengguna bisa mengakses Yahoo mail lagi.

Selamat mencoba.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda