Email Yahoo, Cara Mudah Daftar Yahoo Mail di Android - ANGOPS

Email Yahoo, Cara Mudah Daftar Yahoo Mail di Android

email-yahoo


Angops : Email Yahoo. Yahoo mail merupakan email layanan yang diberikan oleh perusahaan Yahoo, dulu sangat terkenal walau saat ini sudah kalah populer dari Gmail. Nah, jika kamu masih tertarik mendaftar email ini caranya mudah bisa lewat HP Android.

Yahoo merupakan perusahaan telekomunikasi yang populer berbasis internet, beberapa layanan yang diberikan oleh perusahaan ini adalah Yahoo mail, Yahoo Answer, Yahoo Search, Yahoo Finance, dan Yahoo Directory.

Cara Mendaftar Email Yahoo di HP


Di bawah ini merupakan cara mudah daftar email Yahoo lewat ponsel Android.

1. Mendaftar Yahoo Mail 


Untuk membuat email Yahoo cukup mudah dilakukan, bisa melalui hp atau lewat laptop. Cukup mengunjungi halaman pendaftaran ke link https://login.yahoo.com/account/create dan melengkapai informasi yang diperlukan.

Informasi yang diperlukan antara lain seperti Nama depan & belakang, nomor telpon, kata sandi, dan tanggal lahir. Klik Lanjutkan untuk proses selanjutnya, tunggu pesan verifikasi yang dikirimkan ke nomor telpon yang telah didaftarkan, dan ikuti intruksi selanjutnya.

2. Mengamankan Akun Yahoo Mail


Langkah dibawah ini berfungsi untuk mengamankan akun Yahoo mail pengguna, kunjungi halaman login Yahoo di https://login.yahoo.com/?.intl=id&.done dan masuk dengan alamat email. Tunggu sesaat sampai ada notifikasi penguncian akun Yahoo di hp.

Selanjutnya, pengguna akan diminta membuka aplikasi Yahoo Mail, jika di hp belum terinstal app ini, maka bisa mengunduh dan menginstalnya lewat Google PlayStore. Kemudian pilih ikon untuk kunci akun, dan setujui, tunggu kode verifikasi yang dikirimkan oleh Yahoo.

Sementara itu, pengguna dapat menggunakan email Yahoo mereka, mengatur, dan mengelolanya tanpa memerlukan kata sandi.

Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu menyetujui akses langsung yang dikirimkan melalui notifikasi ke HP mereka, dengan cara ini tidak ada orang lain yang bisa mengakses akun Yahoo mail mereka.

Mudah bukan? Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda