Cara Upload Multiple Foto & Video di Instagram Lewat PC - ANGOPS

Cara Upload Multiple Foto & Video di Instagram Lewat PC

cara-upload-multiple-foto-video-instagram-lewat-pc


Mau tau cara posting banyak foto atau video sekaligus di Instagram lewat PC? Jika iya, maka kalian sedang membaca artikel yang tepat. Dalam panduan ini akan dibahas cara upload banyak foto atau multiple foto dan video di Instagram lewat PC.

Pengguna bisa upload foto dan video lebih dari satu di Instagram lewat laptop. Ikuti langkah-langkah berikut untuk bisa posting banyak video dan foto sekaligus di IG lewat komputer.

Cara Upload Banyak Foto & Video Instagram di PC


Pada artikel upload foto dan video Instagram lewat pc sebelumnya tidak bisa digunakan untuk posting foto / video secara banyak sekaligus. Karena mengunggah foto / video IG secara masal di laptop memang tidak bisa, namun masih dapat disiasati dengan menggunakan emulator Android seperti NoxPlayer dan BlueStack.

Di tutorial ini Angops mencontohkan dengan NoxPlayer, download dan install aplikasi NoxPlayer di pc. Selanjutnya install Instagram lewat emulator NoxPlayer tersebut, dan masuk menggunakan akun Instagram kalian.

Selanjutnya kalian bisa menggunakan Instagram muali dari posting atau upload foto dan video secara banyak sekaligus lewat pc seperti saat menggunakan IG di ponsel Android. Sangat mudah dan simpel tentunya, menulis caption juga jadi makin leluasa karena menggunakan keyboard di laptop.

Cara ini bisa dipraktikan di pc Windows dan Mac OS, dengan memanfaatkan emulator pengguna bisa menggunakan Instagram di laptop layaknya di smartphone. Itulah cara upload multiple foto dan video Instagram lewat pc dengan bantuan aplikasi emulator.

Jangan lupa bagikan ke banyak orang agar mereka juga tahu cara posting banyak video dan foto sekaligus di Instagram lewat PC atau laptop.

Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda