Deretan Film Perang Terbaik & Terbaru Wajib Nonton 2019 - ANGOPS

Deretan Film Perang Terbaik & Terbaru Wajib Nonton 2019

Menonton film perang memang menegangkan dan terkadang ikut larut dalam suasana yang mencekam seperti difilm tersebut. Nah, buat kalian yang lagi bingung mencari film perang terbaik dan terbaru apa yang sebaiknya ditonton di tahun ini maka bisa melihat ulasan dalam daftar dibawah ini.

Film Perang Terbaik dan Terbaru 2019 Wajib nonton


Film bioskop bertema perang terbaru dan terbaik versi Angops yang sebaiknya kalian tonton dibawah ini sangat keren, dan ada juga yang lucu. Yuk simak langsung pembahasannya.

1. Film Midway


film-perang-terbaik-di-dunia

Film ini mengisahkan pertempuran laut yang sangat hebat antara armada kekaisaran Jepang melawan armada perang Amerika yang mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Diangkat dari kisah nyata perang dunia II paska pengeboman Harbor oleh tentara Jepang.

2. Film Tolkien

film-perang-terbaik-hollywood-2019

Film Tolkien ini  diangkat dari kisah biografi seorang penulis novel populer yaitu J.R.R Tolkien dengan latar perang saat dia mengikuti wajib militer di perang dunia I.

Berkisah perjalan hidup Tolkien ketika masa kuliah hingga ikut wajib militer dan perjalanan hidup itu menjadi inspirasi novel-novel populernya.

3. Film Jojo Rabbit

film-perang-terbaik-sepanjang-masa

Film perang baru ini digarap dengan balutan humor yang lucu, berlatar perang dunia II. Jojo seorang anak yang sangat menggemari tentara Nazi terlibat konflik dengan ibunya sendiri yang secara diam-diam menyembunyikan gadis Yahudi di loteng rumah mereka.

Nah, itulah beberapa film perang terbaik dan terbaru yang sebaiknya ditonton karena sangat seru dan bagus.

Selamat nonton.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda