Film Perang Terbaik Sepanjang Masa Wajib Nonton - ANGOPS

Film Perang Terbaik Sepanjang Masa Wajib Nonton

Dalam daftar ini merupakan deretan film perang terbaik sepanjang masa yang kalau tidak ditonton pasti bakal rugi. Karena sangat bagus dan menarik karena banyak yang diangkat dari kisah nyata, dan berisi pelajaran hidup yang bermanfaat.

Diantaranya merupakan film perang kerajaan dan banyak juga perang modern di dunia yang berlatar tentara Amerika memerangi musuhnya.


Daftar Perang Terbaik Sepanjang Masa


Ini dia deretan film perang dari tahun ke tahun yang terbaik sepanjang masa.

Film terbaik bertema perang Hacksaw Ridge (2016)

film-perang-terbaik-sepanjang-masa

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang prajurit bernama Desmond Doss yang diperankan oleh Andrew Garfield, Doss penganut Kristen yang taat dan tidak mau memegang senjata terlebih membunuh musuh.

Dia diremehkan bahkan sempat mendapat teguran oleh atasanya karena prinsip yang dia pegang. Namun ketika perang Hacksaw Ridge berkecamuk semua teman dan pimpinannya tercengang dengan apa yang dilakukan olehnya.

Tindakan Doss ini sangat dikagumi oleh semua rekan dan atasan, sehingga rekan-rekan tidak mau maju berperang lagi jika Doss tidak ikut maju, sangat mengharukan dan heroik.

Film perang kerajaan Braveheart (1995)

film-perang-terbaik-kerajaan

Ini merupakan film perang kerajaan terbaik yang pernah Angops tonton. Mengisahkan perjuangan rakyat skotlandia yang ingin meraih kemerdekaan karena diperlakukan dengan kejam oleh Inggris yang menjajah mereka.

Film ini berfokus pada kisah pahlawan Skotlandia yang pertama mengobarkan perlawanan pada abad 13. Film Braveheart ini meraih pengharggan 5 kali piala Oscar, karena cerita dan visual yang sangat menarik.

Selain kedua film perang di atas, film-film di bawah ini juga sangat bagus dan masuk dalam kategori film perang terbaik sepanjang masa versi Angops.

The Great Escape (1963)
Pearl Harbor (2001)
Red Tails (2012)
Black Hawk Down (2001)
Saving Private Ryan (1998)
Defiance (2008)
Dunkirk (2017)
American Sniper (2014)
Valkyrie (2008)
Lincoln (2012)
Schindler’s List (1993)
The Hurt Locker (2009)
Lone Survivor (2013)
Letters from Iwo Jima (2006)
13 Hours (2016)
Beasts of No Nation (2015)
The Imitation Game (2014)

Itulah deretan film hollywood bertema perang dunia terbaik sepanjang yang bisa kalian tonton sendiri untuk melihat betapa menariknya kisah ddidalamnya.

Selamat menonton.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda