Cara Mengatasi iPhone Dinonaktifkan dengan iTunes / tanpa iTunes - ANGOPS

Cara Mengatasi iPhone Dinonaktifkan dengan iTunes / tanpa iTunes

cara-mengatasi-iphone-dinonaktifkan


Pada panduan ini Anda akan belajar bagaimana cara mengatasi iPhone yang dinonaktifkan, baik dengan iTunes atau tanpa iTunes.

Ikuti tutorial ini tahap demi tahap untuk bisa menyelesaikan masalah iPhone disable.


Cara Atasi iPhone Dinonaktifkan, coba lagi dalam X menit (tanpa iTunes)


Ada dua opsi untuk membuka perangkat iPhone yang terkena disable atau dinonaktifkan, dengan menunggu sampai waktu yang ditentukan habis. Bisa 1 menit, 5 menit, 15 menit, atau 60 menit, kemudian saat waktu tunggu selesai masukan kode sandi yang benar.

Dan opsi kedua jika Anda tidak memiliki kata sandi yang tepat, maka jalan satu-satunya adalah dengan menggunakan mode pemulihan. Mungkin semua data iPhone Anda akan ikut terhapus.


Mengatasi masalah iPhone is disabled, Hubungkan ke iTunes


Jika Anda 10 kali berturut-turut memasukan kode sandi yang salah maka muncul pesan "iPhone is disabled, connect to iTunes". Ini adalah yang terburuk dari masalah disable iPhone.

Cara mengatasinya adalah dengan menghubungkan iPhone dengan iTunes, anda perlu kode sandi yang benar dan sudah pernah membuat cadangan iPhone. Laptop yang digunakan untuk mengakses iTunes adalah yang sudah pernah disinkronisasi sebelumnya dengan iPhone, jika tidak maka cara ini tidak bekerja.

  1. Gunakan kabel USB untuk menghubungkan iPhone ke PC / laptop
  2. Di iTunes pilih Sinkronkan, dan masukan kode yang diminta
  3. Pilih opsi Pulihkan di iTunes, dan cari file cadangan yang telah dibuat sebelumnya untuk memulihkan iPhone
  4. Selesai.

Tanpa kode sandi iPhone yang benar, Anda tidak bisa memulihkan smartphone dan harus mereset iPhone secara bersih (semua data ikut terhapus).

Selamat mencoba.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda