Cara Login Banyak Akun Google di Browser Chrome - ANGOPS

Cara Login Banyak Akun Google di Browser Chrome


Mungkinkah login banyak akun Google di satu browser Chrome? Tentu saja mungkin, pengguna browser Chrome yang memiliki beberapa akun Google masuk akun Gmail, atau layanan milik Google lainnya secara bersamaan di browser Chrome.


Lantas bagaimana cara melakukan login dengan banyak akun Google di satu browser Chrome tersebut? Baca artikel yang Angops berikan sampai tuntas untuk mengetahuinya.

Cara login banyak akun Google di Chrome



  1. Jalankan browser Chrome di komputer Anda, dan masuk ke halaman utama Google. Secara default, halaman utama browser Chrome adalah situs Google.com, tapi jika bukan Anda bisa mengetikan alamat URL tersebut di address bar Chrome.
  2. Dibagian kanan atas, klik profil pengguna dan pilih Add another account
  3. Selanjutnya Anda akan di bawa ke halaman login untuk memasukan nama email Anda > Next, kemudian masukan kata sandinya dan terakhir klik OK.
  4. Selesai, saat ini terdapat beberapa akun Google di satu browser Chrome.

Untuk berganti-ganti akun yang akan dicek, Anda tingga klik foto profil akun Google di sudut kanan atas pilih akun yang akan dicek dengan klik satu kali nama akun Google tersebut.

Nah, itulah cara login banyak akun di browser Google Chrome. Dan untuk logout semua akun dari browser tinggal pilih aja opsi Sign out of all account, dan secara otomatis semua akun yang digunakan untuk login ke Chrome akan dikeluarkan semuanya.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda