Cara Split Screen Laptop Windows Untuk Multitasking - ANGOPS

Cara Split Screen Laptop Windows Untuk Multitasking

cara-split-screen-menjadi-dua


Bagaimana cara split screen laptop Windows? atau membagi layar laptop menjadi 2 bagian, atau lebih?

Buat Anda yang suka membuka beberapa program sekaligus dilaptop, membagi layar kerja menjadi beberapa bagian adalah solusi terbaik untuk mempermudah pekerjaan.

Cara split layar laptop menjadi beberapa jendela


Bila Anda mencari cara mudah untuk membagi atau split layar laptop menjadi beberapa jendela, maka MaxTo (sebelumnya Winsplit Revolution) adalah solusi untuk kebutuhan Anda.

MaxTo dapat membagi layar sesuai jendela program yang terbuka di Windows 7, Windows 8 & 8.1, dan Windows 10. Misalnya Anda sedang membuka browser Chrome, Ms. Word, dan Media Player, maka semua program tersebut bisa ditampilkan secara bersamaan dalam satu layar komputer Anda.

MaxTo memiliki fitur yang sangat unik, karena memiliki kemampuan untuk mengatur profil khusus yang menyimpan pengaturan jendela Anda, lebih banyak opsi tombol pintas, dan kontrol jendela yang lebih mudah. Di bawah ini adalah video yang menunjukkan setiap fitur di MaxTo.

Software ini sayangnya berbayar, namun Anda dapat mengunduh MaxTo secara gratis di https://maxto.net untuk versi trial-nya.

Bila Anda tidak ingin menggunakan software berbayar, maka bisa mencoba aplikasi split screen gratis untuk sistem Windows atau MacOS.


Tips
Cara split atau membagi layar komputer ini bisa dilakukan di Windows 7, atau yang lebih baru. Anda juga bisa mencoba fitur bawaan Windows yang dikenal Windows Smart Window.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda