Tips Browser: Kembali ke halaman sebelumnya atau selanjutnya dengan keyboards - ANGOPS

Tips Browser: Kembali ke halaman sebelumnya atau selanjutnya dengan keyboards

Saat menggunakan browser internet, banyak orang membuka berbagai macam situs web untuk mengakses informasi yang dibutuhkan. Terkadang mereka ingin melihat dan membaca ulang informasi dihalam sebelumnya pada situs tertentu, atau ingin pindah ke halaman berikutnya untuk membaca informasi selanjutnya.

Biasanya orang-orang akan melakukan klik anak panah ke kiri dan kanan untuk beralih ke halaman sebelumnya atau sesudahnya, yang ada disebelah kiri Adress bar browser internet.

cara-beralih-ke-halaman-sebelumnya-atau-sesudahnya-dengan-keyboard-di-browser


Selain dengan cara tersebut di atas, pengguna bisa melakukannya menggunakan tombol pada keyboards seperti di bawah ini.

Cara berpindah ke halaman sebelumnya atau sesudahnya di browser internet menggunakan keyboard


Berikut ini cara simpel yang bisa digunakan untuk beralih ke halaman sebelumnya atau sesudahnya di browser internet menggunakan keyboards.

  1. Untuk beralih ke halaman sebelumnya pada browser internet dari halaman saat ini, Anda bisa menggunakan tombol [Alt] + [anak panah kiri] pada keyboard komputer Anda.
  2. Sedangkan untuk beralih ke halaman selanjutnya pada browser internet dari halaman saat ini, Anda bisa menggunakan tombol [Alt] + [anak panah kanan] pada keyboard komputer Anda.

Catatan: Anda tidak bisa beralih ke halaman selanjutnya jika halaman tersebut belum pernah dibuka atau diakses sebelumnya. 

Share this article

Silakan tulis komentar Anda