Cara Menghilangkan Iklan di Game Tanpa Root - ANGOPS

Cara Menghilangkan Iklan di Game Tanpa Root

cara menghilangkan iklan di game


Bagaimana cara menghilangkan sebuah iklan di dalam permainan atau game? Iklan merupakan sesuatu yang sangat mengganggu dalam sebuah permainan, karena dapat muncul tiba-tiba.

Iklan tersebut biasanya muncul pada aplikasi dan game gratis, untuk mendukung pengembang meningkatkat layanan yang mereka berikan. Namun, dengan beberapa metode iklan tersebut bisa dihilangkan.

Salah satu cara ampuh yang bisa Anda gunakan untuk menonaktifkan iklan bisa ada dalam panduan ini, simak sampai akhir.


Cara menghilangkan iklan di Game Android


Untuk menghapus iklan yang sering muncul pada sebuh aplikasi atau game online bisa Anda lakukan dengan mudah, cukup dengan memutus koneksi internet saja.

Namun, mematikan koneksi internet juga bisa menghambat beberapa aplikasi penting lain yang sering digunakan seperti WhatsApp ataupun Gmail.

Solusinya Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga NoRoot Firewall untuk membantu memblokir iklan yang sering muncul pada aplikasi dan game diperangkat Android. 

Dengan memanfaatkan aplikasi NoRoot Firewall Anda bisa memblokir berbagai jenis iklan yang muncul tanpa perlu melakukan root pada ponsel.

cara memblokir iklan di game


Firewall ini memungkinkan pengguna untuk memfilter koneksi berdasarkan nomor IP, nama domain, ataupun nama host. Anda bisa memilih mengijinkan atau memblokir aplikasi mana yang mencoba terhubung ke internet.

Selain itu, NoRoot Firewall juga tidak meminta akses lokasi dan nomor telpon Anda sehingga jauh lebih aman. Memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan.

Metode ini merupakan cara yang mudah dilakukan untuk menghapus iklan dari perangkat Android Anda. 


Catatan: Mungkin NoRoot Firewall tidak bisa bekerja dengan baik di jaringan LTE, penyebabnya karena aplikasi firewall Android ini tidak mendukung IP v.6. Tapi secara keseluruhan, tool ini bekerja dengan baik untuk menghilangkan iklan di game dan aplikasi Android.

Baca informasi menarik terkait blokir iklan lainnya:

Share this article

Silakan tulis komentar Anda