Paket Telkomsel 4G Unlimited Murah - ANGOPS

Paket Telkomsel 4G Unlimited Murah

Paket internet 4G unlimited yang murah dari Telkomsel memang jadi incaran banyak penggunanya. Ini karena jangkauan layanan yang luas dan kualitas jaringan yang bagus dari provider terbesar di negri ini.

Bukan hanya paket 4G murah Telkomsel saja yang dicari, tapi paket internet murah lain dari ISP ini juga banyak diincar. Sehingga banyak pengguna yang selalu aktif mencari paket internet promo Telkomsel yang jelas lebih murah dari paket reguler.

Jika Anda pengguna kartu Telkomsel dan tertarik dengan paket-paket internet yang murah maka baca informasi ini sampai selesai.


Paket Telkomsel 4G Unlimited


paket telkomsel 4g unlimited, paket internet murah telkomsel


Paket internet unlimited dari Telkomsel ini bisa Anda gunakan pada jaringan 4G, sehingga koneksi akan jauh lebih cepat dibanding pada jaringan 3G dan 2G.

Pengguna kartu Simpati dapat menikmati layanan paket internet dari Telkomsel dengan kecepatan unlimited. Adapun paket yang ditawarkan adalah kuota 4,8 GB dan 800 MB.

Untuk paket murah 4G unlimited Telkomsel dengan kuota 4,8 GB memiliki masa berlaku selama 30 hari dengan tarif sebesar 100.000 rupiah.

Sedangkan untuk paket internet murah unlimited 4G  dengan kuota 800 MB diberi tarif 17.000 rupiah oleh Telkomsel.


Cara Mendaftar Paket 4G Murah Telkomsel



Jika Anda ingin mendaftar paketan internet 4G murah dari Telkomsel maka bisa ikuti langkah mudahnya seperti di bawah ini.

  • Ketik UL REG [spasi] 100K kirim ke 3636. Ini berlaku untuk mendaftar paket unlimited 4G kuota 4,8 GB.
  • Ketik UL REG [spasi] 17K kirim ke 3636. Ini berlaku untuk mendaftar paket unlimited 4G kuota 800 MB. 

Selanjutnya, Anda akan mendapat pesan balasan dari nomor 3636 yang menginformasikan bahwa paket internet Anda telah berhasil diaktifkan.

Balas pesan tersebut menggunakan format "ULYa" tanpa tanda petik, dan kirim ke nomor 3636.

Unlimited dalam paket 4G Telkomsel di atas adalah untuk kecepatan atau speed jaringan internet, buka kuotanya.

Selain itu, jika Anda tertarik ingin mengetahui jenis paket internet lain yang ditawarkan oleh Telkomsel bisa melakukan dial dengan kode *999*333#.

Nah, itulah informasi mengenai paket internet murah 4G dari Telkomsel yang bisa Angops share untuk kalian. 

Perlu diketahui paket internet di atas sewaktu-waktu bisa berubah harganya atau bahkan sudah dihapus oleh pihak Telkomsel sehingga tidak bisa digunakan lagi. Silahkan tulis dikolom komentar jika ternyata paket sudah tidak ada.

Baca informasi menarik lainnya:


Share this article

Silakan tulis komentar Anda