Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap 2020 - ANGOPS

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap 2020

Tidak semua orang bisa memotret dengan baik layaknya fotografer profesional, namun dengan bantuan aplikasi edit foto Anda bisa mendapatkan hasil foto terbaik layaknya seorang pro. Bahkan bermodal kamera HP Android Anda bisa mendapatkan foto keren dan bokeh jika di edit dengan aplikasi editor foto.

Di luar sana banyak sekali editor foto untuk HP Android, namun tidak mudah untuk memilih mana yang memiliki fitur terlengkap dan mudah digunakan. Dan pada panduan ini Angops telah mengumpulkan beberapa aplikasi edit foto dengan fitur lengkap dan terbaik untuk Anda.

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap 

1. Photo Editor

aplikasi edit foto kekinian

Aplikasi Photo Editor adalah yang pertama dalam daftar ini, memiliki fitur lengkap yang dapat mendukung Anda dalam mengedit foto atau gambar yang di hasilkan oleh kamera Android Anda.

Beberapa fitur menarik dari aplikasi edit foto ini adalah Photo blender & ligh FX, efek blur background & glitch, serta efek filter yang berjumlah lebih dari 60. Sehingga aplikasi Photo Editor ini dapat dikatakan sebagai pemilik fitur terlengkap dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Untuk menggunakan editor foto ini, Anda bisa langsung mengunduhnya lewat Google Play Store.

2. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap

Tidak hanya menjaring pengguna desktop saja, Adobe juga telah meluncurkan aplikasi Photoshop Express yang ditujukan untuk pengguna Android.

Tidak diragukan lagi tentang performa dari aplikasi edit gambar dan foto dari Adobe, karena perusahaan ini telah berpengalaman mengembangkan software editing untuk komputer.

Dengan Adobe Photoshop Express Anda dapat mengedit gambar atau foto dari smartphone Android dengan mudah, karena app edit foto ini dibekali segudang fitur terlengkap yang dapat membantu proses editing Anda.

Untuk menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express Anda bisa mendownloadnya di Play Store. Hasilkan foto terbaik Anda dan bagikan ke media sosial untuk mendapatkan respon terbaik dari teman Anda.

3. PicsArt Photo Studio

aplikasi edit foto kekinian ala selebgram

Editor foto terbaik dengan fitur terlengkap selanjutnya adalah PicsArt Photo Studio, aplikasi ini juga populer digunakan oleh pengguna Android untuk editing gambar dan foto.

Anda bisa mendapatkan hasil editing foto yang bagus dan menarik menggunakan aplikasi PicsArt, baik untuk pembuatan foto kolase, foto grid, menambahkan stiker, clipart, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Kombinasikan ide dan kreatifitas Anda untuk mendapatkan hasil editing yang keren dan menakjubkan, hanya dari ponsel Android Anda. Dan yang menarik aplikasi PicsArt sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

4. Camera 360 Ultimate

aplikasi edit foto aesthetic

Aplikasi edit foto Camera 360 ini sangat populer juga dikalangan fotografer Android. Selain bisa digunakan sebagai aplikasi kamera, Camera360 Ultimate juga bisa digunakan untuk mengedit foto ataupun gambar.

Memiliki segudang fitur menarik dan dibekali efek filter yang lengkap membuat Camera 360 sangat banyak peminatnya. Anda bisa menyulap wajah yang terlihat biasa, kusam dan hitam menjadi terlihat cantik dan tampan.

Anda bisa mengunduh apk Camera 360 Ultimate untuk menginstalnya, atau download langsung melalui Play Store.

5. Foto Grid Kolase

aplikasi edit gambar dan tulisan

Seperti namanya, app editor Foto Grid Kolase populer dengan fitur gabung foto yang mudah dan bagus hasilnya. Anda bisa menggabungkan beberapa foto ke dalam satu frame agar terlihat keren seperti di album.

Bukan hanya fitur gabung foto saja, aplikasi edit foto ini juga memiliki berbagai efek dan filter menarik, gambar stiker / teks, yang mendukung proses pengeditan menjadi lebih beragam.

Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi Foto Grid Kolase, maka bisa langsung mendownloadnya melalui Play Store.

Semua editor foto di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Anda bisa saja memilih salah satu yang paling enak digunakan atau bisa mengkombinasikannya untuk mendapat hasil editing foto yang lebih berwarna.

Selanjutnya Anda bisa membagikan foto Anda ke berbagai media sosial baik Instagram, Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya agar Anda mendapat feedback hasil kerja Anda.

Baca juga:

Aplikasi Edit Fotografer Android Terbaik 2020


Share this article

Silakan tulis komentar Anda