Cara Mengerjakan Soal MTK Dengan Mudah Menggunakan PhotoMath - ANGOPS

Cara Mengerjakan Soal MTK Dengan Mudah Menggunakan PhotoMath

cara-mengerjakan-soal-mtk-angops.com


Untuk sebagian orang, matematika merupakan pelajarang yang sulit dan membosankan. Dan jika kamu termasuk orang yang tidak begitu pandai berhitung, maka kini ada solusi bagaimana cara mengerjakan soal mtk dengan bantuan aplikasi yang bisa diintall di ponsel.

Aplikasi matematika ini bernama Photomath, di kembangkan oleh perusahaan teknologi MicroBlink. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui jawaban dari soal matematika yang belum kamu ketahui.

Bagaimana Cara Mengerjakan Soal Matematika Dengan PhotoMath?


Untuk cara mengerjakan tugas matematika menggunakan aplikasi PhotoMath sangat mudah karena kamu hanya perlu membuka aplikasi ini untuk memfoto soal matematika dan jawabannya akan muncul di layar ponsel mu.

Kamu juga bisa mengetahui tahap demi tahap proses penyelesaian soal matematika, karena aplikasi ini telah menyimpan proses problem solver soal matematika yang telah di foto / scan.

Animasi Untuk Memahami Penyelesaian Soal MTK


Selain itu juga terdapat animasi yang dapat membantu pengguna untuk lebih memahami proses penyelesaian soal mtk.

Namun aplikasi ini juga memiliki keterbatasan, karena belum bisa untuk menyelesaikan soal matematika lanjutan seperti aljabar dan kalkulus. Photomath baru mendukung soal matematika yang berkaitan dengan aritmatika sederhana, pecahan, campuran, desimal, akar & pangkat, persamaan linier. Namun ini sudah lebih dari cukup untuk membantu kamu yang sulit memahami perhitungan matematika.

Aplikasi Photomath ini tersedia untuk Android, Windows Phone, iOS, yang bisa kamu cari dan untuh dengan sangat mudah.

Bila kamu tertarik untuk mencoba aplikasi untuk membantu mengerjakan soal matematika ini, kamu bisa mengunduhnya di PlayStore atau di AppSotore.

PhotoMath Android
PhotoMath iOS

Share this article

Silakan tulis komentar Anda