Cek IMEI Samsung Dengan Mudah & Cepat - ANGOPS

Cek IMEI Samsung Dengan Mudah & Cepat

cek-imei-samsung
Sumber foto : imei.info


Cara cek IMEI Samsung dengan mudah dan simpel. Bisa digunakan untuk cek IMEI Samsung S8, Samsung S9, Samsung J2 Prime, Samsung Lipat dan berbagai tipe HP Samsung lainnya.

Di artikel ini Angops akan berbagai cara cek IMEI Samsung dengan mudah dan cepat pada pembaca blog ini. Ikuti langkah demi langkah bagaimana cara memeriksa nomor IMEI pada HP Samsung di bawah ini.

Di tutorial ini terdapat dua cara untuk cek IMEI HP Samsung, Anda bisa menggunakan salah satunya atau bisa coba keduanya untuk memeriksa nomor IMEI Samsung Anda.

2 Cara Cek IMEI Samsung 


Berikut adalah langkah – langkah memeriksa nomor IMEI HP Samsung:

Cara 1 Cek IMEI Melalui Keypad



  • Pada keypad HP Samsung Anda, tekan kode *#06#.
  • Selanjutnya, tekan tombol OK / Call.
  • Kode IMEI Samsung Anda akan segera muncul di layar ponsel.


Cara Cek IMEI Samsung ini berlaku untuk semua jenis ponsel dengan berbagai tipe dan merek.

Cara 2 Cek IMEI Melalui Menu Setting di HP



  • Buka menu aplikasi, selanjutnya klik Settings.
  • Pada menu Setting cari dan pilih About Phone.
  • Cari nomor IMEI.


Setelah kode IMEI Samsung Anda di ketahui, maka Anda tinggal mengunjungi situs https://www.imei.info/.  Situs ini bisa digunakan untuk mengecek keaslian ponsel Anda dengan cara mencocokan kode IMEI.

Anda tinggal memasukan kode IMEI pada kolom yang disediakan, selanjutnya tinggal klik Check maka akan tampil informasi tentang ponsel Anda termasuk model hp, tahun dirilis, dan perusahaan pembuat.

Nah itulah cara cek IMEI Samsung yang mudah dilakukan untuk semua tipe ponsel Samsung. Jangan lupa share ke teman dan orang lain artikel ini. Ikuti terus update artikel dari Angops seputar teknologi.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda