Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android 2019 - ANGOPS

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android 2019


Aplikasi belajar bahasa Inggris bisa mempercepat seseorang menguasai bahasa English. Ada yang yang online, offline, untuk pengguna Android & iOS.

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang banyak dipelajari dibelahan dunia. Namun tidak sedikit orang yang merasa kesulitan untuk mempelajarinya.

Sehingga banyak bermunculan berbagai aplikasi yang bertujuan untuk membantu memudahkan orang belajar bahasa Inggris.

Apa saja aplikasi yang bisa membantu belajar Bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya, dan manakah yang terbaik untuk digunakan.

Di artikel ini Angops akan berbagi empat aplikasi untuk belajar bahasa Ingris dan bahasa lainnya di Android yang terbaik.


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android Terbaik


1. Belajar Bahasa Inggris Dengan Busuu

aplikasi-belajar-bahasa-inggris-busuu


Harga: Basic learner Gratis / Casual learner Rp.66.666 per bulan / Serious learner Rp. 76.666 per bulan

Busuu adalah aplikasi pembelajaran bahasa yang populer.Mendukung berbagai bahasa dunia dan tentunya termasuk bahasa Inggris. Menggunakan metode yang agak tradisional, seperti belajar tata bahasa, ejaan, kata, frasa, dan percakapan bahasa Inggris.

Aplikasi Busuu juga mencakup pelatihan aksen dan ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi pembelajaran bahasa Inggris offline yang bagus.

Memang sedikit mahal untuk berlangganan tahunan. Namun, Anda tetap mendapatkan jumlah konten yang layak untuk belajar bahasa Inggris pada versi gratisnya.

2. Belajar Bahasa Inggris Dengan Duolingo

aplikasi-belajar-bahasa-inggris-duolingo


Harga: Gratis / 1 bulan Rp. 139.000 / Paket 1 tahun Rp. 1.166.892 / Paket 6 bulan Rp. 720.000

Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris gratis terbaik. Mendukung lebih dari puluhan bahasa secara total dan bahasa Inggris adalah salah satunya.

Duolingo menggunakan metode yang menyenangkan untuk mengajar. Anda melakukan banyak pelajaran tata bahasa dan kosa kata yang disamarkan sebagai permainan.

Sehingga belajar bahasa Inggris Anda jadi menyenangkan karena seperti bermain, cukup baik untuk anak-anak yang susah belajar. Anda bisa belajar bahasa dengan mudah bahkan di waktu luang, bisa sambil nuggu teman atau waktu senggang lainnya.

3. Belajar Bahasa Inggris Dengan HelloTalk

aplikasi-belajar-bahasa-inggris-hellotalk


Harga: Gratis / $ 1,99- $ 4,99 per bulan / $ 21,99- $ 29,99 per tahun

HelloTalk adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang lebih menarik. Menggunakan jaringan sosial untuk mengajar. Anda berpasangan dengan orang lain. Mereka mengajari Anda bahasa mereka dan Anda mengajari mereka bahasa Anda. Pertukaran membantu dengan bahasa Inggris percakapan, kosakata, dan bahkan tata bahasa.

Aplikasi HelloTalk mendukung lebih dari 100 bahasa dan juga termasuk panggilan suara, panggilan video, pesan teks, pesan gambar, dan pesan audio. Kami merekomendasikan penggunaan aplikasi ini sebagai bentuk studi sekunder.

4. Latihan Bahasa Inggris Dengan English Speaking Practice

aplikasi-belajar-bahasa-inggris-englis-speaking-practice


Harga : Gratis

Dengan aplikasi ini kemampuan berbicara bahasa Inggris Anda akan semakin meningkat. Selain bisa belajar mendengarkan percakapan dari penutur asli, Anda juga bisa merekam suara Anda dan mengecek tingkat kebenaran kata-kata Inggris Anda dengan alat percakapan yang interaktif.

Tersedia model percakapan bahasa Inggris pemula dan bahasa Inggris bisnis pemula. Sangat cocok untuk meningkatkat kualitas percakapan bahasa Anda agar lebih percaya diri ngomong dengan bahasa Inggris.


Baca juga :
Translate Inggris Indonesia Online Terbaik & Terakurat!
Cara Translate Halaman Website Bahasa Inggris ke Indonesia


Share this article

Silakan tulis komentar Anda