Cara Mengganti Warna Background Foto Online Mudah Banget ! - ANGOPS

Cara Mengganti Warna Background Foto Online Mudah Banget !

ganti-background-foto-online


Angops : Ganti background foto online. Merubah background suatu foto memang cukup sering dilakukan oleh banyak orang, terutama buat yang mau melar kerja untuk pelengkap CV.

Dulu untuk mengganti background foto menjadi merah atau biru kita perlu datang ke tukang foto,  tapi saat ini dengan kemajuan teknologi seseorang bisa merubah sebuah foto dengan backround yang bermacam-macam secara online.
Walaupun kamu tidak memiliki kemampuan desain grafis dan tidak bisa menggunakan software editing foto seperti photoshop kamu bisa dengan mudah ganti background foto sendiri di internet secara online.

Cara Ganti Background Foto Online


Metode edit foto online ini bisa digunakan untuk menghapus dan merubah warna background menjadi merah, biru, atau warna lainnya dengan mudah. Ikuti langkah demi langkah seperti di bawah ini :

  1. Siapkan foto yang akan di edit background nya
  2. Buka browser andalan kamu dan buka halaman Edit background online dari Editphotosforfree
  3. Terus klik ikon Gunting untuk menghapus background 
    cara-ganti-background-foto-online
  4. Klik ikon Folder untuk mengupload foto yang akan di edit latar belakangnya
  5. Setelah foto ada di area kerja, pilih Pen brus > poles area foto yang ingin diselamatkan dan biarkan yang ingin dihapus
    edit-background-foto-offline
  6. Setelah semua area yang diinginkan terseleksi > klik ikon Disket untuk menyimpan hasil editing 
    cara-mengganti-background-menjadi-merah
  7. Selanjutnya tinggal menambahkan background, > klik ikon Add background untk mengganti warna background warna yang diinginkan.
    ganti-background-menjadi-biru
  8. Klik Save untuk menyimpan
  9. Selesai

Cara merubah warna background online di atas bisa dilakukan di Android ataupun di PC, sehingga jika tidak memiliki laptop maka kamu masih bisa mengedit background foto sendiri menggunakan cara ini.

Hasil editing background online ini bisa untuk pas foto atau untuk update setatus di Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Dan yang menarik cara rubah background gambar online ini tanpa watermark, sehingga tidak menggangu estetika foto kamu.

Nah itulah cara ganti background foto sendiri menjadi warna biru, merah, atau warna lain yang diinginkan.

Selamat mencoba.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda