Cara Menghapus Semua Foto di Facebook Sekaligus dengan Cepat - ANGOPS

Cara Menghapus Semua Foto di Facebook Sekaligus dengan Cepat

cara-menghapus-semua-foto-di-facebook-sekaligus

Pada tutorial ini akan dibahas cara menghapus semua foto di Facebook dengan beberapa langkah yang mudah dan cepat dilakukan. Ikuti langkah demi langkah bagaimana cara delet foto ataupun album di FB pada panduan ini.


Cara Menghapus Semua Foto di Facebook 


Facebook menyediakan opsi untuk menghapus postingan foto atau album yang telah diunggah ke akun penggunanya dengan beberapa langkah yang mudah dilakukan. Lihat cara melakukannya seperti di bawah ini.

Pertama silahkan login akun Facebook kalian lewat browser di pc atau laptop. Masuk ke beranda Facebook kamu > pilih Foto saya > klik pada foto yang ingin dihapus > pilih Opsi > pilih Hapus foto ini atau Delet this photos. Atau kamu bisa menghapus foto tanpa klik foto tersebut, caranya klik ikon pensil pada sudut kanan foto > pilih Hapus foto ini.

Cara Menghapus Semua Album foto di Facebook  


Untuk bisa menghapus Album foto di FB sebetulnya tidak jauh berbeda dengan cara hapus foto di atas, hanya sedikit langkah saja yang berbeda.

Caranya, pada menu Foto > pilih Album yang akan dihapus > klik ikon tiga titik di kiri bawah Album yang akan dihapus > pilih Hapus Album. Dengan langkah ini kamu sudah berhasil menghapus semua foto yang ada didalam Album tersebut.

Untuk cara menghapus semua foto di Facebook Lite lewat HP juga tidak jauh berbeda dengan cara di atas sehingga kamu juga akan bisa melakukannya dengan cukup mudah.

Itulah cara menghapus foto di Facebook lewat PC. Selamat mencoba.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda