Aplikasi game penghasil uang asli sudah banyak yang membuktikan - ANGOPS

Aplikasi game penghasil uang asli sudah banyak yang membuktikan

Adakah aplikasi game penghasil uang asli dan terbukti membayar pemainnya? Jawabannya tentu ada, apa saja permainan yang bisa menghasilkan uang tersebut, simak artikel ini sampai selesai.

Android bukan hanya bisa dijadikan alat komunikasi saja, tapi juga bisa mendatangkan penghasilan jika kamu mau ulet dan kreatif mencari celah untuk menghasilkan duit.

Contohnya dengan bermain game Android yang mendapat bayaran dollar saat berhasil menyelesaikan misi di permainan tersebut. Biar tidak penasaran lihat daftar game penghasil dollar dalam daftar di bawah ini.


Kumpulan aplikasi game penghasil uang / dollar asli


Di bawah ini merupakan kumpulan game Android dan game berbasis web yang terbukti bisa mendatangkan penghasilan bagi siapa saja yang mau memainkannya.


1- Entropia Universe

game-penghasil-uang-asli


Yang pertama adalah game Entropia Universe yang diluncurkan tahun 2013. Permainan berbasis web ini akan membayarkan sekitar $ 25 ribu (sekitar 400 juta jika kurs dollar Rp. 15.000) jika pemain berhasil menyelesaikan misi membangun pulau sampai selesai.

Tapi tentu banyak rintangan dalam permainan ini, dan pemain harus bisa mengatasinya sampai pulau selesai dibuat. Dan mengingat bayaran yang cukup besar tentu jadi semangat untuk memainkan permainan ini.


2- Oh Crop

aplikasi-game-penghasil-uang-asli


Oh Crop merupakan game yang asik dimainkan, pemain harus bisa menghindari serangan dari tembakan misil jagung dan mencari jalan keluar agar selamat.

Game ini akan membayar pemainnya yang masuk ke 20 peringkat teratas dengan bitcoin, pembayaran ini akan diterima dalam waktu lima hari kerja. Bitcoin sendiri adalah mata uang digital yang bisa ditukar dengan uang asli.


3- Dungeon & Treasure

game-penghasil-dollar


Permainan ini merupakan game tantangan, seperti namanya yang berarti penjara bawah tanah & harta karun. Dalam permainan ini pemain harus bisa melewati berbagai rintangan ruang bawah tanah, menelusuri koridor sambil mengalahkan berbagi jenis monster untuk bisa naik level.

Setiap permainan yang dilakukan akan mendapatkan poin dan bisa sambil mengumpulkan gold atau emas yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang nyata. Permainan yang seru untuk mengisi waktu senggang dan bisa dapat duit, jadi waktu tidak terbuang secara cuma-cuma.


4- Golden Town

game-android-penghasil-uang


Game ini mengharuskan pemainnya membangun sebuah kota kecil agar lebih maju dan modern sehingga saat kota sudah maju pemain akan mendapatkan emas. Emas tersebut bisa ditukarkan dengan uang asli lewat akun Golden Town pemain, atau bisa dijual ke pemain lainnya.

Tapi harus di ingat bahwa kamu harus bekerja keras untuk memajukan kota dalam permainan ini, karena membutuhkan kelihaian dalam mengatur strategi pembangunan yang baik. Semakin banyak emas yang kamu kumpulkan di permainan ini, maka semakin banyak juga uang yang akan dihasilkan.


5- Predictowin

download-game-predictowin


Game Predictowin ini merupakan permainan tebak-tebakan yang cukup mudah dimainkan oleh semua orang, apalagi jika kamu pecinta sepak bola. Karena dalam permainan ini, pemain harus bisa menebak hasil pertandingan bola liga Inggris, liga Spanyol, liga Itali, dan liga dunia yang lain.

Pemain bisa mendapat sekitar $ 50 per minggu jika setiap tebakannya selalu benar, sangat mudah bukan untuk memainkan game Predictowin ini. Buat kamu yang hobi nonton bola tentu sangat mengasikan memainkan game yang satu ini.

Baca juga : 

Aplikasi baca berita dapat uang
Aplikasi penghasil uang terbanyak

Nah itulah berbagai game yang menghasilkan uang dengan cara memainkannya. Selain game di atas sebetulnya ada berbagai permainan lain yang bisa menghasilkan uang asli seperti game CoC yang bisa dijual ID nya dan masih banyak lagi yang lain.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda