Penghapus Virus Terbaik Pada Ponsel Android Tahun 2018 - ANGOPS

Penghapus Virus Terbaik Pada Ponsel Android Tahun 2018



Menghapus virus Android merupakan cara terbaik bila HP Anda terkena virus. Apa saja penghapus virus Android yang terbaik untuk itu? Lihat daftar Penghapus Virus terbaik di sini.

Virus selalu menjadi momok yang menakutkan dan berbahaya bagi siapapun pengguna perangkat elektronik baik komputer, smartphone, tablet dan yang lainya. Terlebih proses menghapus virus tidaklah semudah membalikan telapak tangan.


Apalagi saat ini sebuah virus diciptakan buka hanya untuk tujuan iseng belaka, namun untuk mencuri data pribadi kamu seperti data kartu kredit, pasword email dan sosial media serta yang lainnya.

Selalu berhati-hati dalam menggunakan perangkat elektronik adalah cara yang cukup bijak untuk menghindari serangan virus. Tidak asal mengunduh file ataupun aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya wajib kamu hindari demi keamanan dari serangan virus.

Baca juga :
Antivirus Terbaik Untuk Pengguna Windows 10


Dan melakukan tindakan antisipasi untuk menangkal virus pada smartphone dan perangkat elektronik lainnya adalah cara dini terbaik yang seharusnya kamu lakukan. Yaitu dengan menginstal aplikasi anti virus dan hanya mengunduh aplikasi pihak ketiga yang sudah tersedia di Google Play dan PlayStore.

Anti Virus Terbaik Untuk Android 2018


Saat ini telah banyak pengembang aplikasi android yang menciptakan antivirus dengan kualitas yang sangat baik untuk melindungi smartphone kita dari berbagai macam virus yang ada di internet.

Dibawah ini Angops telah merangkum beberapa antivirus terbaik yang telah dibuat oleh perusahaan-perusahaan ternama yang sudah sangat lama dan berpenglaman dalam pembuatan antivirus baik untuk PC dan android.

1. AVG Mobile


penghapus-virus-avg-mobile-android-2018-angops.com


Kini antivirus AVG tidak hanya bisa digunakan untuk PC saja, melainkan sudah tersedia versi androidnya yang dapat kamu unduh dan digunakan secara gratis.

Kemampuannya dalam memindai virus sudah tidak diragukan lagi, sangat baik dan terpercaya seperti pada versi PC. Selain itu, pada versi android ini terdapat satu fitur perlindungan yang sangat bagus yaitu :

  • Memindai, berbagai aplikasi yang terinstall, game, dan file menggunakan teknologi antivirus dwi-mesin,
  • Menghapus konten-konten berbahaya
  • Memindai situs web yang mengandung ancaman berbahaya pada browser bawaan Android & Chrome.
  • Dapat memindai Wi-Fi yang sedang digunakan untuk kekuatan kata sandi, enkripsi jaringan, serta Captive Portal (yang ada "akses login")
Download : AVG Mobile

2. Kaspersky Mobile Antivirus


penghapus-virus-kaspersky-android-2018-angops.com


Dikembangkan oleh Kaspersky Lab, anti virus satu ini juga tidak jauh berbeda seperti AVG dalam mengikuti perkembangan teknologi. Kaspersky pada awal kemunculannya juga fokus untuk penggunaan PC saja, namun saat ini telah menyediakan versi android yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis melalui Google Play maupun di PlayStore.

Dengan kemampuan yang bagus dalam memindai virus berbahaya seperti trojan dan malware, Kaspersky juga memiliki fitur unggulan yaitu anti phising.

Anti Phising dari anti virus Kaspersky dapat melindungi data-data keuangan kamu saat berbelanja online dan data perbankan yang terhubung dengan situs-situs online lainnya.

Sangat handal dan bermanfaat untuk menjaga keamanan smartphone kamu dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Download : Kaspersky Mobile Antivirus

3. Avast Mobile Security & Antivirus 2018


penghapus-virus-avast-android-2018-angops.com


Dikembangkan oleh Avast Software, anti virus ini terkenal handal dengan segudang vitur yang sangat bagus dan bermanfaat untuk ponsel android kamu.

Selain dapat melindungi smartphone android kamu dari virus, Avast dapat digunakan untuk membersihkan file-file sampah, penghemat baterai ponsel, pemindai wi-fi, bahkan dapat digunakan untuk mengecek speed jaringan wifi yang sedang terkoneksi dengan android mu.

Keren kan? kaya fitur dan handal untuk melindungi Hp kamu dari serangan virus.

Download : Avast Mobile Security & Antivirus 2018

4. Clean Master - Pembersih RAM & Antivirus

penghapus-virus-clean-master-android-2018-angops.com


Dikembangkan oleh cheetah Mobile, Clean Master sudah lama dikenal sebagai tools pembersih RAM sekaligus sebagai antivirus. Versi android dari aplikasi ini sangat hebat seperti versi PC-nya, dapat membantu menjaga smartphone kamu dari ancaman virus dan menjaga ponsel tetap bersih dari file-file sampah yang membebani ponsel.

Selain itu, Clean Master versi android telah dilengkapi fitur unggulan seperti Private Photo, yang dapat menjaga privasi foto-foto kamu karena fitur ini bisa mengenkripsi foto.

Downaload : Clean Master

Share this article

Silakan tulis komentar Anda