Cara Menyambungkan WiFi ke Laptop Windows 7 - ANGOPS

Cara Menyambungkan WiFi ke Laptop Windows 7

cara-menyambungkan-wifi-ke-laptop-windows-7


Untuk bisa menyambungkan wifi ke laptop Windows 7, 8, dan 10, bisa dilakukan jika perangkat Anda telah aktif wifi-nya. Jika belum tahu caranya maka bisa baca artikel mengaktifkan wifi di Windows 7.

Setelah wifi di laptop Anda benar-benar telah aktif, maka Anda bisa mengikuti langkah demi langkah panduan cara menyambungkan wifi ke laptop di Windows 7 yang akan dibahas di sini.

Cara Menyambungkan WiFi ke Laptop Windows 7


Secara default pengaturan internet adapter pada laptop untuk Internet Protocol  dan Subnet di setting otomatis, sehingga laptop bisa langsung koneksi dengan jaringan wifi tanpa pengaturan yang ribet.

Anda hanya perlu user dan password wifi yang ingin dikoneksikan ke laptop, dan selanjutnya laptop bisa terkoneksi internet.

Cara koneksinya bisa lewat :

  1. Lewat Taksbar disebelah kanan bawah layar laptop Anda.
  2. Klik ikon wifi > akan terlihat SSID atau nama jaringan wifi yang bisa dijangkau laptop.
  3. Pilih SSID wifi yang akan di sambungkan ke laptop, klik Connect untuk koneksi dan masukan password yang diminta.
    cara-koneksi-wifi-ke-laptop-windows
  4. Jika password yang Anda masukan benar maka akan langsung terkoneksi dengan internet, dan laptop bisa digunakan untuk browsing dan akses internet lainnya.

Demikianlah bagaimana cara menyambungkan wifi ke laptop Windows 7, cara ini juga tidak jauh berbeda untuk menyambungkan wifi ke laptop di Windows 8 atau Windows 10.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda