Cara Akses Wifi Gratis di 120 Bandara Dunia - ANGOPS

Cara Akses Wifi Gratis di 120 Bandara Dunia



Saat bepergian atau traveling ke berbagai negara akses internet adalah hal yang sangat penting saat ini. Mulai untuk mencari informasi lokasi dan sekedar membuka Google Maps untuk penunjuk lokasi.
Namun semua itu akan jadi masalah jika Anda tidak memiliki koneksi internet, nah dalam artikel ini Angops akan berbagi 120 password wifi gratis di berbagai bandara diseluruh dunia.

Cara mendapat password wifi gratis di berbagai Bandara dunia


Di bawah ini merupakan peta berbagai bandara yang terdapat akses wifi gratis, peta ini dibuat oleh FoxNoMad dan selalu diperbaharui oleh Polat.

Selanjutnya untuk mendapatkan kata sandi wifi di bandara yang Anda inginkan, klik ikon pesawat dalam peta tersebut dan informasi SSID dan kata sandi wifi disuatu bandara akan terlihat.

Catatan: Mengakses wifi gratis berarti semua data Anda rawan dicuri oleh seorang hacker. Sebaiknya tidak mengakses mobil banking, email, atau akun media sosial Anda menggunakan jaringan terbuka. Dan gunakan VPN yang terpercaya untuk menutupi identitas Anda saat menggunakan wifi publik. Lihat rekomendasi VPN untuk game dan ponsel Anda.




Selain cara di atas, Anda bisa mencari wifi gratis di kafe atau tempat ngopi seperti Starbucks di bandara untuk sekedar mendapat wifi gratis. Tapi ingat tetap berhati-hati dan selalu gunakan keamanan maksimal diponsel Anda.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda