Cara Mendapat Banyak Follower dan Fans di TikTok - ANGOPS

Cara Mendapat Banyak Follower dan Fans di TikTok

cara-mendapat-banyak-follower-tiktok


Bagaimana cara mendapatkan banyak pengikut atau follower dan penggemar? Yuk simak tips sederhana tapi mantap dari Angops yang bisa kamu populer di TikTok.
Namun tetap gunakan TikTok secara bijak, dan bagi orang tua jangan terlalu kawatir karena saat ini ada fitur keamanan baru yang bisa mengontrol anak-anak Anda saat bermain TikTok.

1. Posting Konten / video asli kamu


Buatlah konten video yang asli dan unik buatan sendiri. Jika kamu memposting video orang lain atau video dengan tema yang sama seperti milik orang maka orang juga tidak tertarik.

Unggah konten dengan tema unik dengan karaktermu sendiri, itu akan menjadi sebuah branding yang baik untuk TikTok mu.

2. Posting video setiap hari


Ini merupakan cara termudah sekaligus sulit untuk kebanyakan orang yang malas. Mudah karena tanpa perlu trik yang susah dan ribet asal update setiap hari, hal ini karena TikTok akan memprioritaskan akun yang produktif dan posting konten setiap hari.

Dan sulit bagi kebanyakan orang karena harus membuat konten setiap hari, yap seperti banyak diketahui membuat konten yang menarik tidaklah mudah. Tapi jika kamu konsisten maka hasilnya juga maksimal.

3. Buat konten TikTok dengan lagu populer


TikTok dibuat berdasarkan lagu, hampir semua perpustakaan lagu didunia bisa digunakan. Sehingga apa salahnya membuat TikTok dengan lagu yang sedang populer.

Trik ini terbukti mampu meningkatnya jumlah pengikut TikTok dengan cukup banyak, tentu kamu harus buat video yang menarik juga.

4. Duet lagu atau ngobrol lucu


Kamu bisa melakukan duet lagu yang sedang boming dengan orang lain untuk menjaring follower baru. Tapi pastikan suaramu bagus dan kamu hapal lagunya.

Atau kamu juga bisa duet ngobrol tentang hal-hal yang lucu dan gokil, ini juga bisa menghibur banyak orang. Dan ketika banyak orang senang mereka juga akan dengan senang hati menjadi follower kamu.

5. Gunakan Hastag dan Trending


Seperti Twitter dan Instagram, TikTok juga menggunakan hastag untuk menandai topik yang paling tren. Maka memanfaatkan hastag ini bisa membuat potingan mu semakin banyak yang lihat.

Dengan postingan yang bagus ditambah hastag topik yang sedang tren, ini akan memberi banyak peluang follower mu bertambah.

6. Tiru akun TikTok yang sudah populer


Yah tidak semua mencontek adalah negatif, misalnya mencontek akun TikTok yang memiliki banyak follower. Pelajari bagaimana mereka membuat video dengan memperhatikan apa yang mereka posting.

Ini bisa memberi kamu ide baru yang bisa ditiru untuk TikTok mu. Dengan begitu TikTok mu akan terlihat keren dan memicu banyak orang untuk follow akun mu.

7. Gunakan foto yang menarik di TikTok


Selalu gunakan gambar dan foto yang berkualitas, untuk update postingan TikTok mu. Jangan sampai menggunakan foto yang buram atau blur, ini tentu akan membuat orang malas melihatnya.

Saat ini sudah banyak ponsel dengan kamera yang bagus, dan kalau perlu percantik dengan mengedit lebih dulu foto mu sebelum di posting ke TikTok.

8. Share TikTok mu ke media sosial


Jangan lupa manfaatkan akun jejaring sosial kalian seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan media lainnya.

Ini terbukti dapat membantu dalam meningkatkan pengikut di TikTok, karena setiap orang yang mengikutimu akan melihat setiap update konten TikTok kalian dari media sosial mu.





Share this article

Silakan tulis komentar Anda