Aplikasi edit video Android tanpa watermark gratis 2020 - ANGOPS

Aplikasi edit video Android tanpa watermark gratis 2020

Saat ini banyak sekali yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone, diantaranya adalah editing video. Jadi jika Anda ingin mengedit video untuk keperluan pribadi atau ingin diunggah ke YouTube, maka tinggal melakukannya di ponsel Android Anda.

Tapi sayangnya banyak aplikasi video editor memberlakukan watermark dihasil video yang disunting untuk versi gratisnya. Lalu apakah ada aplikasi edit video untuk Android tanpa watermark dan tentunya gratis?

Tentu ada, dan dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi video editor Android terbaik tanpa watermark dan gratis digunakan.


Daftar aplikasi edit video Android tanpa watermark gratis 




aplikasi edit video android tanpa watermark

BeeCut adalah editor video multi-fungsi yang dapat membuat film pendek dengan cara terbaik, mudah, dan tentunya tanpa watermark.

Dengan menggunakan editing video ini, Anda dapat menambahkan gambar dan video ke proyek untuk diedit. Plus, Anda dapat menambahkan transisi dan filter, trim, split, rotate, crop dan sortir video. Setelah editing dirasa cukup, Anda cukup ketuk tombol "Ekspor" untuk membuat video dan 100% gratis tanpa iklan.




filmorago tanpa watermark

Editor video tanpa watermark yang ke dua dalam daftar ini adalah FilmoraGo, gratis, dan tentu kaya fitur. Anda bisa melakukan Mix foto dan video, priview clips secara real-time, import foto dan video dari media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Selain itu, video tidak dibatasi waktu ini sangat bagus untuk para YouTuber yang tidak punya komputer. Anda bisa membuat video yang menarik dengan berbagai efek, mendukung penambahan soundtrack, transisi, filter, judul video, dan lainnya. 

Nah, salah satu fitur yang paling banyak disukai dari aplikasi untuk edit film dan video oleh banyak orang adalah efek slow motion dan fast motion, kedua fitur tersebut juga ada di FilmoraGO.




aplikasi edit video tanpa watermark iphone

Editor video Android tanpa watermark berikutnya adalah ClipMix. Ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi pengeditan video yang tidak menempatkan merek mereka ke dalam video yang diproses. 

Sesuai namanya, alat ini memungkinkan Anda membuat klip video dengan mencampurkan foto dan video pada antarmuka hanya dengan seret-dan-lepas. Anda dapat mengatur durasi video, memutar / rotate, dan menambahkan musik dari memori ponsel ke dalam video. Setelah video yang Anda edit selesai, maka bisa dengan mudah dibagikan ke Instagram, FB, dan media sosial lainnya.

ClipMix ini merupakan aplikasi editing video yang simpel tapi memiliki hasil yang bagus, sehingga sangat layak untuk digunakan sebagai alat pembuat video sederhana.

Tip: Di antara ketiga aplikasi editing video di atas, FilmoraGo adalah yang paling kaya fitur, sehingga lebih cocok untuk membuat dan menyunting video secara lebih kompleks.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda