Game Offline Petualangan Android Paling Asik di Mainkan - ANGOPS

Game Offline Petualangan Android Paling Asik di Mainkan

Game offline dengan genre petualangan saat ini sangat banyak tersedia di Play Store maupun di App Store. Selain seru untuk dimainkan, permainan offline mempunyai kelebihan bisa berjalan tanpa kuota internet.

Jika game petualangan adalah salah satu permainan yang kamu sukai, maka sebaiknya coba deretan permainan offline di bawah ini.

Karena kamu akan merasakan serunya berpetualang dalam dunia game, hingga waktu luang kamu bisa dihabiskan dengan menyenangkan. 

Simak sampai akhir rekomendasi game Android offline bergenre petualangan terbaik dari Angops.


Game Offline Petualangan terbaik dan terbaru



Ingin mengisi waktu luang dengan bermain game tapi takut kuota cepat habis, ya solusinya bermain game yang offline. Di bawah ini rentetan game petualangan yang seru dan bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet.


Ramboat 2

game offline petualangan, game offline


Permainan Ramboat 2 ini merupakan game aksi dengan latar perang dan tembakan bergaya militer. Kamu harus berpetualang menyelesaikan misi sambil lari dari kejaran musuh.

Kamu akan berlari, meloncat, dan menembak untuk menyelesaikan tantangan yang ada sampai musuh dikalahkan. 

Selain itu, Ramboat 2 memiliki kontrol sederhana seperti di kebanyakan game retro lainnya, sehingga mudah dimainkan. Dan yang paling menarik adalah gim ini gratis dan bisa berjala secara offline.

Download game petualangan Ramboat 2


Lucid Dream Adventure

game petualangan android


Game offline Android ini sangat cocok buat kamu yang suka petualangan misteri, dengan latar game dalam mimpi kamu harus masuk ke labirin yang misterius.

Memiliki berbagai macam tantangan yang harus diselesaikan, penuh teka-teki dengan intrik tersembunyi sangat mendebarkan untuk dimainkan.

Kamu dapat berpetualang dalam game Lucid Dream Adventure ini sambil mengisi waktu luang tanpa perlu kehabisan paket data karena permainan ini offline, asik kan.

Download game petualangan Android Lucid Dream Adventure


Ghost Town Adventures

game offline petualangan terbaik


Pada game Ghost Town Adventures kamu akan berpetualang mencari seorang kakek-kakek. Kamu akan berkeliling sambil berpetulangan untuk mencari jejak hilangnya sang kakek agar bisa ditemukan.

Dalam petualangan tersebut kamu akan menjumpai berbagai sosok hantu menyeramkan sebagai tantangan yang harus dihadapi.

Selain itu, terdapat berbagai teka-teki yang cukup memeras kerja otak kamu untuk diselesaikan agar sang kakek bisa ditemukan. Dan yang asik adalah permainan offline Android ini gratis untuk dimainkan.

Downloand game petualang offline Ghost Town Adventures


Jungle Adventures 3

game offline android petualangan


Jika kamu pernah memainkan Jungle Adventures satu dan dua tentu kamu akan tertarik juga memainkan versi ke tiga game petualangan yang satu ini. 

Dengan grafis yang bagus, kamu akan diajak berpetualang untuk menyelamatkan orang Fru yang diculik preman. Berlari dalam hutan, melompat untuk menghindari rintangan, dan memukul halangan untuk melalui petualangan yang seru.

Game adventure ini bisa dimainkan secara offline diperangkat Android kamu, dan tentunya gratis.

Download game adventure Android terbaik Jungle Adventure 3


Ninja Warrior: legend of adventure

game petualangan terbaik android, permainan offline

Permainan Ninja Warrior ini selain gratis juga bisa kamu mainkan secara offline tanpa koneksi wifi. Game Android offline yang madukan pertempuran seorang prajurit ninja kuno yang menempa ilmu beladiri berpuluh tahun lamanya.

Dalam permainan offline ini, kamu harus menjalankan beberapa misi untuk membebaskan sandra dan menghancurkan musuh hingga tanpa sisa.

Seperti game offline Android lainnya, Ninja Warrior ini juga bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

Download game petualang Ninja Warrior

Nah, semua rekomendasi game petualangan Android offline terbaik di atas bisa kamu pilih dan mainkan pada smartphone milikmu dengan gratis. Lakukan petualangan yang seru lewat permainan-permainan tersebut untuk mengisi waktu luang agar lebih asik.

Baca juga informasi permainan menarik lainnya:

Share this article

Silakan tulis komentar Anda