Game Perang Offline Terbaik, Seru Banget Mainnya! - ANGOPS

Game Perang Offline Terbaik, Seru Banget Mainnya!

Download game perang offline terbaik. Deretan permainan bertema peperangan dalam daftar ini seru banget dimainkan, dan Anda bisa memainkannya tanpa koneksi internet.

Bermain game bergenre perang memang mengasikan, terutama yang main tembakan. Dan kabar baiknya saat ini sudah banyak permainan perang offline yang tidak kalah seru dibanding dengan yang online.

Bahkan sebagian game perang yang offline saat ini sudah ada yang mendukung fitur multiplayer menggunakan jaringan hotspot ataupun LAN. 

Penasaran dengan sensasi peperangan dalam game-game tersebut? Ikuti ulasannya sampai akhir.


Game Perang Offline Terbaik 2020



Buat Anda pecinta permainan bertemakan peperangan dan tembakan bisa mencoba deretan game offline seru di bawah ini.


1- Cover Fire - Offline Shooting Games

game perang offline terbaik, game offline

Permainan bertema perang pertama pada daftar ini adalah Cover Fire dari Genera Games. Saat artikel ini ditulis sudah ada 1,7 juta lebih pengguna Android yang telah mendownload game tersebut.

Tampilan grafis yang berkualitas HD membuat game tembakan ini sangat enak dimainkan. Ditambah pilihan karakter dan senjata yang bervariasi membuat permainan semakin seru.

Dalam permainan Cover Fire, Anda harus mengalahkan musuh dan menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi. Anda juga perlu memikirkan setrageti yang baik untuk mengalahkan musuh karena setiap level memiliki tantangan yang berbeda-beda.

Untuk mengunduh game Cover Fire bisa melalui link di bawah ini.

  • Download game perang Android Cover Fire di Play Store.
  • Download game peperangan Cover Fire di App Store.


2- Brother in Arms 3

game offline terbaik, game perang android

Game bertemakan peperangan dunia 2 buatan Gameloft ini mampu menghadirkan sensasi perang yang menegangkan. Pemain akan berperan sebagai militer Amerika yang siap menghadapi berbagai tentara dari berbagai negara.

Terdapat dua mode permainan dalam Brother in Arms yang bisa dipilih pemain, yaitu mode Campaign dan Raid. Permainan offline ini telah di download dan dimainkan oleh lebih dari 1,4 juta pengguna Android.

Untuk mengunduh game Brother in Arms 3 bisa melalui link di bawah ini.


3- Gunship Strike 3D

game perang android, android game

Game offline perang Gunship Stike 3D buatan Candy Mobile cukup ringan dan tidak memakan banyak memori ponsel. Dengan tampilan tiga dimensi yang memanjakan mata, tidak kalah saing dengan game peperangan online lainnya. 

Game perang menggunakan helipkoter merupakan tema dari Gunship Strike, pemain akan dibekali berbagai senjata, misil dan rudal untuk berperang melawan musuh. Permainan ini telah dimainkan oleh lebih dari 700 ribu orang.

Untuk mengunduh game Gunship Stike 3D bisa melalui link di bawah ini.


4- Six-Guns: Gang Showdown

game perang offline terbaik 2020, permainan offline

Six-Guns merupakan salah satu permainan yang bisa dimainkan secara online dan offline. Untuk menggunakan fitur multiplayer maka pemain harus terkoneksi ke internet, namun semua fitur lainnya bisa offline.

Game besutan dari Gameloft ini memang selalu asik dimainkan, Six-Guns - Gang Showdown menghadirkan suasana peperangan jaman koboi. Pemain akan berperan sebagai koboi yang melawan perampok manusia dan zombi hidup yang berkeliaran. 

Selain gratis, game offline Six-Guns memiliki berbagai variasi permainan yang buat pemain tidak bosan untuk memainkannya.

Untuk mengunduh game Six-Guns - Gang Showdown bisa melalui link di bawah ini.
  • Download game Six-Guns - Gang Showdown di Play Store.
  • Download game Six-Guns - Gang Showdown di App Store.


5- Gun War - Shooting Games 

game perang terbaik


Game peperangan offline berikutnya yang seru dimainkan yaitu Gun War - Shooting Games besutan Shooter Studio. Permainan ini mempunyai 124 task yang menarik, dijamin tidak akan membosankan saat memainkannya.

Terdapat 50 jenis senjata yang bisa digunakan dalam game perang ini, sehingga pemain bisa memilih senapan yang disenangi. Pemain juga harus sering upgrade skill dan senjata agar misi mudah diselesaikan.

Untuk mengunduh game Brother in Arms 3 bisa melalui link di bawah ini.
Nah, itulah rekomendasi game perang Android yang bisa dimainkan secara offline di msartphone Anda. Coba mainkan dan nikmati keseruannya berperang dalam dunia game yang asik untuk mengisi waktu luang Anda.

Baca juga informasi game menarik lainnya:

Share this article

Silakan tulis komentar Anda