20/08/19

Cara Mematikan Notifikasi Aplikasi di Samsung Galaxy S8

cara-mematikan-notofikasi-samsung-galaxy


Langkah demi langkah cara mematikan notofikasi aplikasi pada HP Samsung Galaxy S8. Dan cara menonaktifkan semua notifikasi yang tidak penting atau mengganggu di Samsung.

Apakah HP Samsung kamu selalu dipenuhi notifikasi aplikasi terus-menerus? Bahkan terkadang notifikasi tidak penting yang lebih banyak muncul.

Samsung memberikan kemudahan bagi pengguna produknya yaitu Galaxy S8 untuk menyesuaikan semua notifikasi dengan kebutuhan spesifik penggunanya.

Sangat mudah untuk mematikan notifikasi dari semua aplikasi pada Samsung Galaxy S8, tapi kemudian Sammy mengambil langkah lebih maju dengan pengaturan yang memungkinkan pengguna untuk menentukan aplikasi mana yang harus mengirim notifikasi.

Seseorang bahkan dapat masuk ke aplikasi tertentu dan benar-benar rumit dengan perilaku pemberitahuan.

Seseorang bahkan bisa melakukan pengaturan lebih lanjut pada notofikasi sebuah aplikasi. Seperti mengatur pemberitahuan tanpa suara, memilih perilaku layar kunci dan mengatur status prioritas adalah semua kemungkinan yang bisa kamu lakukan.

Baca juga : 
Cara Restart HP Samsung 100% Berhasil dan Mudah Dilakukan


Di artikel ini Angops akan menunjukan pada kamu langkah demi langkah melakukan pengaturan pada notifikasi aplikasi Samsung Galaxy S8.

Cara mematikan / menghidupkan semua notifikasi aplikasi Samsung Galaxy



  1. Buka Setting / Pengaturan.
  2. Pilih Notifications / Notifikasi.
  3. Nyalakan / matikan All Apps / semua aplikasi di atas.
  4. Atau, kamu juga bisa memilih notifikasi aplikasi mana yang harus dinyalakan / dimatikan.



Mematikan / menghidupkan notifikasi suatu aplikasi tertentu di Samsung Galaxy



  1. Dari pengaturan Notifications / Pemberitahuan, pilih aplikasi pilihan.
  2. Pilih dan aktifkan (on) Allow notifications / Izinkan pemberitahuan untuk mendapatkan notifikasi pemberitahuan dari aplikasi.
  3. Pilih dan aktifkan (on) Show silently / tampilkan kondisi diam untuk memblokir pratinjau di jendela sembulan, memblokir suara dan menghentikan getaran.
  4. Pilih On lock screen untuk memutuskan apakah Anda ingin menampilkan konten, menyembunyikan konten, atau menghentikan pemberitahuan agar tidak muncul di layar kunci.
  5. Selanjutnya pilih dan aktifkan Set as priority / Tetapkan sebagai prioritas untuk memungkinkan notifikasi berbunyi dan menghidupkan layar, bahkan saat Do Not Disturb aktif.


Itulah cara mematikan dan menghidupkan notifikasi aplikasi pada ponsel Samsung Galaxy S8 yang bisa Angops bagikan buat kamu. Bagikan ke teman dan orang lain agar lebih bermanfaat.


Baca juga : 
Cek Keaslian Samsung Semua Tipe Dengan Cara Mengetahui IMEI HP